Beberapa menu varian bakso siap saji untuk dimakan. Foto: ody

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Bagi penggemar bakso, kini bakso yang dikenal dengan konsep menu prasmanan yakni Bakso Boedjangan hadir di Kota Semarang. Bakso yang terkenal pertama kali di Kota Bandung ini, merupakan gerai yang ke 63 yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Media Relations CRP Group (grup induk Bakso Boedjangan, Anisa Ixora mengatakan, kehadiran di Kota Semarang ini tidak lepas dari banyaknya permintaan dari Abang atau None atau istilah nama pelanggan setia, khususnya yang berada di Kota Semarang melalui media sosial.

“Mereka para Abang dan None ingin di Kota Semarang ada. Sehingga mereka ingin semakin dekat untuk melakukan ritual ngebakso di Semarang,” kata Nisa panggilan akrabnya, Jumat(26/7/2019).

Untuk membedakan ngebakso yang lain, Bakso yang memiliki pabrik di Bandung ini memiliki konsep prasmanan. Sehingga, pelanggan dapat langsung memilih sendiri bakso favorit beserta pelengkapnya.

“Ya, konsep prasmanan yang ditawarkan kami ini dapat memberikan kesenangan tersendiri, karena bakso dengan berbagai isian beserta gorengan pendampingnya disuguhkan pada tempat khusus,” tambahnya.

Adapun, untuk menjaga kepuasan pelanggan disediakan berbagai varian bakso, gorengan, dan kuah yang bisa dipilih sesuai selera lidah masing-masing. Untuk pilihan menu seperti: Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozzarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Pangsit dan Siomay yang digoreng dan direbus, Bakso Goreng, Yamin, dan lainnya. ody-skh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here