BCL Ikutan Ngevlog

0
75
BCL. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com) -Keberhasilan koleganya sesama selebritas membuat vlog dan menghasilkan uang sampingan yang tidak sedikit membuat Bunga Citra Lestari (BCL) mencoba mencari keberuntungan yang sama.

“Saya membuat vlog iseng saja, jadi bukan lantaran penghasilannya,” ujar artis yang akrab di sapa Unge

Agar vlognya diburu netizen maka, Unge pun menampilkan video yang berbeda dari artis pada umumnya.  “Saya lebih menampilkan video behind the scene setiap acara yang saya tampil nyanyi, biar nggak boring. Saya isi dengan video traveling di tempat yang indah di Nusantara dan luar negeri,” ujar pemeran Ainun di film Habibie Ainun ini.

Karena masih baru, maka netizen yang mengunjungi vlognya belum begitu banyak. “Masih sedikit, maklum masih baru. Makanya saya belum memikirkan hasilnya seperti temen-temen,” ujarnya merendah.

Untuk acara ulang tahun RCTI, Unge membuka bocoran. Kalau dirinya akan duet bareng Yovie Vidianto dan Marion Jola. “Selain duet dengan Mas Yovie dan Marion Jola. Saya juga akan tampil bareng Boys Dancerku. Soal seperti apa, tunggu tanggal 23 Agustus ya,” pungkas Bunga Citra Lestari. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here