Hamemayu Bawono. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Dunia akting terus melahirkan bintang baru yang mumpuni untuk mengisi industri film dan sinetron. Adalah Hamemayu Bawono, bintang cilik asal Solo yang mencoba keberuntungan di gemebyarnya lampu kamera film.

“Aku memang ingin jadi artis film, kebetulan mama mendukung keinginan aku,” ujar gadis cilik yang akrab disapa Mayu ini ketika persiapan syuting film terbarunya yang bertajuk Bisikan Gaib di Eiko Coffe di kawasan Arundina, Cibubur Jakarta Timur Jumat (16/7/2019).

Bocah yang pernah main sinetron serial Cermin Kehidupan dan Firasat ini semula memang menggeluti dunia modeling sebagai jembatan menuju impiannya menjadi bintang akting. Bakat modelnya pun lumayan mumpuni, sehingga Mayu pun diganjar juara 1 Model kategori anak pada lomba yang digelar Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

Mayu berharap kariernya di dunia akting bisa berkembang seperti artis idolnya Prilly Latuconsina. “Aku suka lihat akting kak Prilly, makanya kalau bisa sih bisa sukses seperti kak Prilly,” tandas Hamemayu Bawono. by-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here