Lucinta Luna Rela Habiskan Rp 1 M untuk Jadi Produser

0
29
Lucinta Luna dalam peluncuran single penyanyi Mahaputra yang ia produseri. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com) -Lucinta Luna ingin membuktikan kalau dirinya tidak hanya bisa ‘jualan sensasi’ tapi juga prestasi.  Sebagai pembuktiannya ia terjun langsung menjadi produser rekaman suara.

Sebenarnya aku nggak mau pamer, soal prestasi atau apa aja yang aku kerjakan. Tapi namanya usaha rekaman kayak gini kan butuh publikasi. Dan saya perlu menjelaskan perihal usaha di bidang rekaman,” ujar Lucinta Luna saat peluncuran single penyanyi Mahaputra yang ia produseri di Yesterday Backyard, Antasari, Jakarta Selatan.

Sebagai bukti keseriusan Lucinta terjun sebagai produser rekaman suara, ia berani menggelontorkan dana 1 milyar untuk memproduseri penyanyi Mahaputra.

“Aku kalau pengen sukses nggak perlu harus membuktikan, yang penting ya udahlah, ini saya loh ya, istilahnya kalau orang kaya, ngga perlu memperlihatkan bahwa dia kaya, orang sukses nggak akan memperlihatkan bahwa dia sukses, kayak Lucinta Luna banyak di bully netizen, tau-tau, alhamdulillah aku bisa meproduseri lagu Mahaputra begitu,” ujar Lucinta.

Ia menyadari, kalau sepi dari yang namanya ‘sensasi’ bukan dirinya. Setiap gerak geriknya selalu saja menjadi perhatian publik. Setelah sebelumnya dia ramai diberitakan lantaran mengaku bernama sebenarnya Muhammad Fattah.

Lucinta Kerap di bully Netizen, dan dianggap tak berbakat dan hanya bisa menjual sensasi, membuat Lucinta Luna ingin membuktikan kalau dirinya tak seburuk seperti tuduhan yang dilemparkan netizen padanya.

Karenanya, untuk menjadi sukses, ditegaskan Lucinta harus dengan karya nyata yang langsung terlihat. Dengan menjadi produser adalah sebagai pembuktiannya. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here