Mega Ngaku Repot saat Posko Prabowo Pindah Jateng

0
97
Megawati Soekarnoputri berpidato di Kongres PDI Perjuangan di Bali. Foto: dok.dpppdip

DENPASAR (Jatengdaily.com) – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku dibikin repot oleh Prabowo Subianto. Gara-garanya saat Pilpres Prabowo memindahkan Posko Pemenangan di Jawa Tengah (Kota Solo).

“Yang menjadi barometer makanya pindah posko kubilang, ‘Itu Jawa Tengah tempat bantengku.’ Jadi nggak bisa deh, tak suruh banteng tuh ngeluruk, ‘serbu’. Gitu loh,” kata Megawati saat memberi sambutan di Kongres PDIP di Bali Kamis (8/8/2019).

Megawati Soekarnoputri menceritakan bagaimana merebut kemenangan Pilpres 2019 di Jawa Tengah. Jokowi sendiri, menurut Megawati sempat khawatir ketika Prabowo-Sandi membuka posko di Jateng. Namun Mega perintahkan langsung “Banteng Jateng” untuk ‘menyerbu’ dalam arti bekerja maksimal memenangkan Pemilu.

Megawati Soekarnoputri kerap menyelipkan candaan dalam pidatonya di Kongres PDIP V di Bali. Dalam satu momen, canda Megawati sampai bikin Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berdiri dari kursinya dan berpose hormat.

Prabowo hadir dalam Kongres V PDIP di Bali. Prabowo disambut hangat oleh para kader PDIP dalam acara itu. Prabowo memang mendapat undangan khusus dari Megawati Soekarnoputri dalam kongres. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here