Mikha Tambayong. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com) -Mikha Tambayong mengaku nervous ketika pertama syuting bareng denga dua seniornya, Slamet Rahardjo dan Widyawati di film Mahasiswa Baru produksi MNC Pictures.

“Bagaimana nggak nervous, mendengar nama Tante Widyawati dan Oom Slamet Rahardjo saja saya minder. Apalagi syuting bareng,” aku Mikha saat bincang dengan awak media di bioskop XXI Plaza Senayan Jakarta Pusat Kamis (1/8/2019).

Mikha mengaku detak jantungnya berdetak cukup kencang ketika pertama menjalani syuting bareng artis senior sekaliber Widyawati dan Slamet Rahardjo. “Jujur ya, waktu syuting hari pertama dengan Tante Widyawati dan Oom Slamet detak jantung saya berdetak cukup kencang. Beruntung saya jadi duta jantung, jadi udah cek up dulu,” katanya.

Setelah beberapa scene menjalani syuting, suasana terus cair, apalagi dua seniornya itu selama syuting selalu memberikan bimbingan. “Kalau lihat luarnya sih, kita ngeri-ngeri sedap. Tapi setelah mengenal lebih dekat, Tante Widyawati dan Oom Slamet ngemong dan ngayomi anak muda seperti saya. Makanya gampang cair,” ungkap keponakan penyanyi senior Harvey Malaiholo ini.

Mickha mengaku nyaman selama menjalani syuting film Mahasiswi Baru, apalagi ia pernah memiliki kenangan ketika menjadi mahasiswa baru sesungguhnya di kampus universitas swasta terkenal di Jakarta.

“Kalau mendengar kata mahasiswa baru, saya terkenang ketika saya jadi mahasiswa baru. Saya pernah naksir senior di kampus saya, tapi nggak kesampaian hahahaha,” kenang Mikha.

Di film Produksi MNC Pictures yang bakal beredar 8 Agustus 2019 ini, Mikha kebagian peran jadi mahasiswa satu geng dengan seniornya Widyawati. “Ceritanya seru, ada mahasiswi baru yang usianya jauh lebih tua dari saya. Pokoknya kocak habis deh,” tandas Mikha Tambayong. by-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here