PSIS Bertekad Bangkit Meski dalam Kondisi Sulit

0
127
PSIS Semarang ingin mencuri poin dalam laga lawan Semen Padang Jumat (16/8/2019). Foto: twitter PSISfcofficial

PADANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang ingin bangkit dari keterpurukan, dalam menjalani laga tandang menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang Jumat (16/8/2019). Namun PSIS mengakui dalam kondisi yang tidak meyakinkan setelah menelan tiga kekalahan di laga kandang dan ditinggal pelatih kepala Jafri Sastra.

Pelatih sementara PSIS Semarang Widiyantoro saat jumpa pers di Padang, mengakui hal tersebut dan pihaknya berupaya bangkit dari kondisi tersebut. “Laga menghadapi Semen Padang dan laga ini kami jadikan momentum bangkit dengan mencuri poin di Padang,” katanya.

Dikatakan oleh Widyantoro, ia bersama dengan tim pelatih, saat ini sedang dalam proses untuk membangkitkan mental para pemain setelah situasi yang kurang menguntungkan untuk PSIS.

“Kami saat ini terus membangkitkan semangat dan mental pemain untuk bisa kembali ke top performance awal,” ujar pelatih yang akrab disapa Wiwid itu seperti dikutip dari laman PSIS.co.id.

PSIS memboyong 18 pemain ke Padang, minus Safrudin Tahar yang terkena akumulasi kartu sehingga tidak dapat diturunkan dalam laga nanti. “Kita sedang dalam kondisi sulit dan berusaha bangkit ketika menghadapi Semen Padang dan momentumnya memang saat ini,” katanya.

Pemain PSIS Semarang Hary Nur Yulianto mengaku seluruh pemain siap menghadapi laga menghadapi Semen Padang walaupun menjalani hasil buruk di beberapa laga terakhir.

“Kita optimistis meraih kemenangan di laga nanti, karena hanya dengan kemenangan mampu mengangkat moral tim,” katanya. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here