Ratu Meta dan suami. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Namanya sudah jodoh dan cocok satu sama lain, kenapa mesti pacaran lama-lama. Waktu dua minggu berhubungan dirasa cukup oleh pasangan Pedangdut Ratu Meta dan pengusaha muda Eddy Faisal.

“Karena sudah merasa saling cocok, ngapain harus lama-lama pacaran. Langsung nikah dan halal,” ujar Ratu Meta saat menggelar resepsi Pernikahan nan mewah di hotel Hermitage Menteng Jakarta Pusat Jumat (19/8/2019).

Apalagi kata pedangdut yang akrab disapa Ramet ini mengaku senang setelah diajak menikah. “Jujur saya sudah ingin menikah, makanya begitu ada bang Eddy langsung mengajak menikah, saya mau,” kata pemilik single Tahu Bulat produksi Nagaswara Musik ini.

Sebagai pengusaha sukses yang biasanya memandang sebelah mata akan profesi penyanyi dangdut, tetapi tidak buat Eddy Faisal. “Buat saya penyanyi dangdut maupun genre lain sama saja, yang penting kualitas suara dan kemampuannya dalam berkarier di industri musik dangdut. Untuk itu saya pilih Ratu Meta Jadi Istri saya,” ujarnya.

Soal momongan, keduanya bersepakat untuk tidak menunda punya anak. “Kapanpun kami dikasih anak, kami siap. Soal berapa anak, kalau bisa sebanyak mungkin hahaha,” seloroh Eddy Faisal.

Untuk kelanjutan karier sang istri, Eddy Faisal akan terus mendorong Ramet untuk terus terjun sebagai pedangdut. “Selama dia mau terjun sebagai penyanyi, sebagai suami saya akan terus mendukung,” pungkas Eddy Faisal. by-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here