SMA Tritunggal Juara Basket Wali Kota Cup

0
76
Pemain basket putra SMA Tritunggal ( putih) berhadapan lawan SMA Terang Bangsa ( biru). Foto: zia.

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Pelatih basket putra SMA Tritunggal, Putra Mahandaru mengatakan kunci sukses skuatnya mengatasi perlawanan SMA Terang Bangsa ( Terbang) karena mengutamakan defend.

“Kami memang tekankan pada anak anak untuk fokus defend di partai final ini. Pemain juga terus konsentrasi sejak quarter awal sampai akhir, dan berhasil mengatasi permainan Terbang,” kata Putra Mahandaru.

Seperti diketahui pada partai final Turnamen Basket Wali Kota Cup 2019, di GOR Sahabat, Semarang Jumat (9/8/2019) malam, tim basket putra SMA Tritunggal menang atas SMA Terbang dengan skor 64-46.

Putra Mahandaru menambahkan meski menang di partai pamungkas ini, skuatnya tetap ada kekurangan dan menjadi bahan evaluasi.

“Kekurangan masih ada kepada anak anak. Mungkin stamina pemain perlu ditingkatkan,” tambahnya.

Sedangkan pelatih basket putra SMA Terbang, Daniel Tejo tidak terlalu kecewa timnya gagal meraih juara di even tahunan ini.

” Kalau kecewa tidak, mungkin saya melihat ada peningkatan dari hasil akhir di even ini. Tahun 2018 kita hanya peringkat empat, tapi tahun ini runner up. Mudah mudahan tahun depan bisa juara,” pungkas Daniel Tejo.

Sementara itu untuk kategori putri SMA Tritunggal juga sukses juara, usai menundukkan putri SMA Terang Bangsa 69-52. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here