Ucie Sucita. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Pedangdut Ucie Sucita kini terjun sebagai produser rekaman suara dengan mengusung bendera, US Entertainment.

Sebagai produksi perdana ia merekam suara sendiri dan berkolaborasi bareng penyanyi hip hop asal Yogyakarta NDX AKA dengan judul single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya.

“Saya suka tantangan, kebetulan ada rezeki, jadi saya coba memproduseri sendiri single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya,” ujar Ucie saat launching single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya di Blok M Square Jakarta Selatan.

Pedangdut yang sukses dengan tembang Dibuang Sayang ini menjelaskan soal perpisahannya dengan label Nagaswara Musik yang selama ini menaunginya.

“Nggak ada masalah apa-apa, hubungan kami baik-baik saja dengan pak Rahayu. Kalau kemudian kami sekarang berpisah, karena saya ingin suasana yang berbeda saja,” elak pedangdut asal Sumedang Jawa Barat ini

Hebatnya tembang teranyar Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, sudah dilirik Ody Mulya Hidayat dari Max Pictures yang akan menjadikan soundtrack film produksi perusahaan film yang sukses dengan film Dillan ini.

“Lagunya unik, kalau jadi soundtrack pasti menarik dan akan menyedot penonton,” ujar Ody ketika ditanyakan kehadirannya pada launching single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya di Blok M Square Jumat 9 Agustus 2019. by-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here