Bigmatch PSIS vs Persebaya Tanpa Penonton

0
63
Ferdinand Hindiarto, Ketua Panpel (tengah) Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Laga bigmatch PSIS Semarang lawan Persebaya Surabaya pada pekan ke 19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Jumat (20/9/2019) dipastikan tanpa penonton.

Ketua Panpel PSIS Ferdinand Hindiarto mengatakan izin dari kepolisian Kota Magelang memang keluar, namun digelar tanpa penonton dari kedua tim.

“Kepolisian Magelang mengeluarkan izin, tapi tidak ada penonton. Tentu ini juga bukan kehendak manajemen tim,” kata Ferdinand Hindiarto Rabu (18/9/2019) di Mess PSIS Jalan Semeru Dalam Semarang.

Kabar tersebut sudah pasti membuat kecewa semua elemen tim, suporter dan pecinta sepakbola Semarang. Terlebih ini merupakan laga kandang pertama bagi skuat Mahesa Jenar.

“Kami memahami kekecewaan ini. Tim juga butuh support dari suporter dan penonton ketika bertanding. Manajemen juga rugi tidak ada pemasukan dari tiket. Padahal pemasukan tiket juga sangat dibutuhkan oleh tim. Tapi apapun itu kita hormati keputusan ini. Ini juga kewenangan kepolisian,” tambah Ferdinand.

Pihaknya mengakui juga sudah berusaha maksimal untuk menggelar laga tetap dengan penonton. Bahkan manajemen melakukan lobi serta komunikasi di jajaran tingkat atas.

” Kita juga sudah berusaha maksimal dengan berbagai usaha. Lobi tingkat atas juga sudah kami lakukan, tapi tetap tidak bisa. Kami berharap penonton dan suporter PSIS mendoakan perjuangan tim agar bisa meraih kemenangan,” pungkas Ferdinand. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here