Bunga Citra Lestari Tertantang Jadi Produser Musik

0
48
Bunga Citra Lestari. Foto: By

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Setelah menjadi juri Indonesian Idol beberapa kali, Bunga Citra Lestari (BCL) makin salut dengan kualitas peserta yang teru meningkat dan menantang adrinalinnya untuk memproduseri para pemenang atau finalis sesuai karakter vokalnya.

 “Untuk sementara saya sih inginnya memproduseri penyanyi muda berbakat dari ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol ini. Tapi untuk detailnya butuh persiapan yang matang ” cetus Penyanyi yang akrab disapa BCL ini usai press Conference jelang penayangan Indonesian Idol season 10 di MNC Tower Kebon Jeruk Jakarta.

Karenanya pada gelaran Indonesian Idol season 10, ia akan lebih serius mengamati talenta-talenta baru yang datang dari seluruh penjuru Indonesia.

“Jauh sepangamatan saya selama mengaudisi peserta Indonesian Idol ke 10,kualitas peserta keren-keren dan sangat berkualitas makanya saya kepikiran untuk terjun jadi produser musik,” ujar bintang film Habibie-Ainun 1-2 ini.

Meski punya impian menjadi produser, bukan berarti BCL akan meninggalkan dunia keartisan dan total bekerja di balik layar. Pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ ini hanya ingin memberikan ruang bagi lebih banyak anak muda Indonesia yang mau berkarier di dunia hiburan.

“Saya rasa, saya bisa menyalurkan dan mempertemukan dia dengan musisi yang bisa diajak bekerja sama, yang akhirnya bisa menjadikan dia lebih besar lagi. Gitu aja sih. Saya sih cari yang unik tentunya. Karena unik itu kan sebuah ciri khas, kalau sudah punya itu, dia akan gampang dikenali. Di dengar di mana pun kita sudah tahu, dia siapa,” pungkas BCL. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here