Gelandang Timnas Palestina Resmi Berjersey PSIS

0
127
Jonathan Cantillana (kanan)resmi direkrut PSIS. Foto : zia

MAGELANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang resmi mendapatkan gelandang Timnas Palestina, Jonathan Cantillana jelang putaran kedua Liga 1 2019.

Penggawa berpaspor Palestina dan Chili ini akan dikontrak dengan durasi hingga akhir kompetisi musim ini. Penandatanganan kontrak pemain ini sudah dilakukan di Hotel Trio Magelang, Minggu (8/9/2019) sore.

“Alhamdullilah kita dapat pemain Asia tapi warga negara Chili. Jonathan sudah sah menjadi milik PSIS. Dia kami kontrak hingga akhir musim ini,” kata Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan meski baru pertama kali bermain di Indonesia, tetap optimistis dengan pemain yang bakal memakai nomor punggung 14 ini. Apalagi untuk cuaca hampir sama dengan negara asalnya.

“Kami optimistis dia bisa beradaptasi disini . Apalagi cuaca Indonesia hampir sama dengan Chili. Dan Jonathan dipastikan bisa diturunkan ketika melawan PSM Makasar 11 September mendatang,” tambah Yoyok.

Dengan merapatnya Jonathan Cantillana, praktis PSIS masih menyisahkan satu slot pemain asing bebas. Yoyok sendiri menegaskan untuk mengisi kekosongan itu, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan pemain yang dibidik. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here