Keluarga Alumni Gadjah Mada Yogyakarta (Kagama) Pemalang. Foto: wing

PEMALANG (Jatengdaily.com)– Keluarga Alumni Gadjah Mada Yogyakarta (Kagama) yang berada di Kabupaten Pemalang makin memperkuat jejaring para alumni. Baru-baru ini mereka mengadakan musyawarah cabang 1 Kagama di Hotel Sentana.

Musyawarah Cabang ini selain membahas pembentukan kepengurusan juga membahas program kerja yang akan dilaksanakan oleh Kagama Pemalang.

Menurut ketua pelaksana muscab, Moch. Arief Setyawan menuturkan bahwa selain menyambung tali silaturahmi,dengan adanya wadah Kagama ini diharapkan para alumni kampus rakyat ini mampu memberi kontribusi positif bagi perkembangan di Kabupaten Pemalang.

Tutur Arief yang juga Direktur Umum PDAM Tirta Mulia Pemalang Kagama Pemalang ini merupakan wadah para alumni UGM baik yang berasal dari Pemalang tinggal di Pemalang, asal Pemalang yang tersebar diberbagai wilayah maupun bukan asli Pemalang tetapi tinggal dan menetap di Pemalang.

Dalam muscab I ini secara musyawarah dan mufakat mengangkat Moch. Arief Setyawan sebagai ketua umum Kagama Kabupaten Pemalang Periode 2019-2023. Sekaligus memutuskan susunan kepengurusan. Setelah selesai Muscab, maka ketua dan pengurus terpilih akan mengajukan laporan ke Pengda Kagama Jawa Tengah untuk dikukuhkan sebagai pengurus definitif. wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here