Mahasiswa Diajak Buat Konten Instagram yang Positif

0
59
Para peserta berfoto bersama dengan para pembicara dalam acara InstaTalk di Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Foto: ody

SEMARANG (Jatengdaily.com)-  IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate yang dikonsep melalui acara InstaTalk di Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Kamis (19/9/2019).

Head of PR and Activations at Indosat Ooredoo Benny Gutagalung menyampaikan, kampanye ini sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

“Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat. Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini,” katanya kepada Wawasan saat hadir di lokasi.

Ia menambahkan, kegiatan InstaTrip merupakan rangkaian acara berbasis komunitas Instagram yang terdiri dari InstaTalk, InstaMeet, dan, Photo Hunting.

Untuk kegiatan di Semarang panitia menggandeng @boylagi, @madariyanhadi, serta creator lokal @agnesyi dan @bowobukanboyo untuk berbagi pengalaman serta ilmu dengan membahas tema “Optimizing Instagram Through Collaboration”.

Harapannya kegiatan ini dapat menginspirasi mahasiswa dan mahasiswi untuk berkolaborasi dalam membuat konten Instagram secara maksimal agar menjadi lebih menarik, sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital.

“Karena konten yang menarik dapat menunjang personal branding diri dan mendapatkan peluang bisnis yang sedang tren saat ini seperti menjadi content creator, influencer, endorser maupun promosi bisnis lainnya,” harapnya.

Sementara itu InstaTrip ini selain di Semarang juga akan digelar di kota Medan, Kediri, Manado, dan Balikpapan. Ody-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here