Mengejutkan, PSIS Coret Patrick Mota

0
98
Patrick Mota, dicoret dari PSIS. Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang secara mengejutkan tidak mendaftarkan gelandang asingnya Patrick Mota pada putaran kedua Liga 1 2019.

Kabar yang tidak diduga ini diumumkan melalui akun instagram @psisofficial Sabtu (7/9/2019) sore.

“Kami melepas Patrick Mota dengan opsi pinjam atau transfer jika ada klub yang berminat. Kami sudah tidak mendaftarkan dia di putaran kedua. Ini keputusan yang berat, tetapi harus kami ambil,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Nasib gelandang asal Brasil ini sama dengan gelandang asal Jepang Shohei Matsunaga yang hanya bersama tim setengah musim, dan terpaksa “dicoret” pada bursa transfer ini.

Padahal peran Patrick Mota tidak pernah tergantikan selama berkaos Mahesa Jenar. Mota selalu menjadi pemain inti lini tengah selama putaran pertama.

Praktis PSIS saat ini menyisahkan dua legiun asing asal Brasil yaitu Wallace Costa ( bek tengah) dan Claudir Marini Junior ( striker). Slot asing tinggal dua yang kosong yaitu satu asal Asia, dan satu asing bebas.

Untuk mengisi slot Asia, PSIS tinggal menunggu kedatangan gelandang Timnas Palestina Jonathan Cantillana. Sedangkan sisanya PSIS kabarnya merekrut kembali strikernya musim lalu asal Brasil, Bruno Silva. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here