PSIS Rekrut Gelandang Timnas Palestina

0
140

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang tinggal selangkah lagi memiliki gelandang asing pengganti Shohei Matsunaga, yang telah didepak beberapa waktu lalu.

CEO PSIS Yoyok Sukawi melalui akun instagramnya menuliskan gelandang asing ini asal Asia dan berpaspor Chili.

“Banyak rumor berkembang di luar sana, nih aku kasih kode kerasnya siapa pemain asing Asia baru PSIS, “tulis Yoyok di Instagramnya.

Seperti diketahui saat ini ramai diberitakan perihal siapa pemain asing yang dibidik skuat Mahesa Jenar. Dipastikan sudah mengarah ke satu nama yaitu gelandang serang Timnas Palestina, Jonathan Cantillana. Nantinya Jonathan akan mengisi kuota slot pemain asing asal Asia.

Apalagi instagram Jonathan Cantillana sudah mengikuti instagram psisofficial, dan bertambah followersnya dari para suporter pecinta PSIS.

Yoyok menambahkan saat ini proses administrasi kedatangan pemain tersebut sudah selesai dan tinggal menunggu kedatangannya saja.

“Hari ini proses administrasi kedatangan sudah selesai, semoga semua lancar, “dia” akan berangkat dari negaranya pada 6 September. Dan akan sampai Indonesia pada 8 September. Kemudian menjalani tes kesehatan. Selanjutnya penandatanganan kontrak dan akan kami rilis secara resmi di Magelang,” tutup Yoyok. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here