PSIS Targetkan Curi Poin Lawan PSM Makassar

0
92
Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah (kanan) dan Septian David Maulana (kiri) Foto :zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang mengakui tidak mudah melawan tuan rumah PSM Makassar pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Andi Matallata, Makasar Rabu (11/9/2019).

Meski demikian pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan skuatnya tetap siap mencuri poin di laga terakhir putaran pertama ini.

” PSIS datang dan siap mencuri poin. Hanya kita akui tidak gampang lawan PSM, tetap kita harus berusaha maksimal dan lebih kerja keras lagi,” kata Bambang Nurdiansyah.

Bambang menambahkan tim tuan rumah saat ini sudah berbenah jelang putaran kedua kompetisi. Apalagi sudah ada beberapa pemain baru yang bergabung di skuat PSM.

“Saya pikir Makasar komposisi pemain sekarang ini lebih lengkap dan lebih bagus, ada Rafael Maitimo juga. Tapi saya tegaskan kepada pemain yang penting berusaha dahulu. Jangan pernah kalah dalam berusaha, untuk hasil belakangan,” jelas Bambang.

Sedangkan gelandang PSIS Septian David Maulana menegaskan sudah siap untuk meladeni PSM, dan mencuri poin di kandang lawan.

” Kami siap untuk laga lawan PSM. Untuk mencuri poin di sini tidak mudah, karena PSM tim yang besar. Tapi kami akan berusaha dan bekerja keras untuk bisa ambil poin di sini,” pungkas Septian.

Saat ini PSIS berada di trap 13 klasemen dengan 16 poin dari 16 laga yang sudah dilakoni. Sedangkan PSM Makassar di posisi delapan klasemen dengan tabungan 23 angka. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here