Rasy Alrizky. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Kadang impian dengan kenyataan sering tidak sebanding lurus, setidaknya hal itu dialami bintang film pendatang baru, Rasy Alrizky.

Sebelumnya ia tidak pernah bermimpi bisa main film. Namun berkat dorongan kedua orang tuanya, akhiranya cowok keren kelahiran Jakarta 2 September 2002 penasaran dan ingin mencoba.

“Apalagi setelah mengikuti pelatihan akting, saya jadi suka dan ingin terjun ke dunia film,” cetus Rasy saat pengenalan calon bintang film Bisikan Gaib produksi Tujuh Rumah Produksi di Kawasan Arundina, Cibubur Jakarta Timur.

Kemampuan akting Rasy langsung diuji oleh sutradara film bertajuk Bisikan Gaib Tamizi Abka. “Setelah melalui tahapan uji kemampuan akting, saya dan produser bersepakat untuk memberikan peran Rasy.” Jelas Tamizi belum mau mengungkap tokoh Rasy seperti apa, karena takut spoiler.

“Saya akan jadikan sarana pembelajaran saat syuting nanti ya. Baik sama sutradara maupun pemain lain,” kata siswa SMA ini.

Meski masih bau kencur di dunia akting, tapi Rasy ingin bisa sesukses Iqbal Ramadan. “Siapa yang nggak kepingin filmnya Ditonton 5 juta orang seperti Dilan, pun dengan saya. Saya kepingin seperti Iqbal, aktingnya keren makanya penggemarnya banyak,” pungkas Rasy Alrizky. by-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here