Didampingi Walikota, Artis Ibukota Syuting di Kota Lama

0
91
Raffi Ahmad bersama artis ibukota lainnya saat menikmati objek wisata Sam Poo Kong. Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Artis kondang, juga host ternama, Raffi Ahmad dan Angela Lee serta Lee Jong Hun berwisata di sejumlah objek wisata di Kota Semarang.

Para artis ibukota tersebut mengunjungi destinasi wisata seperti  Kota Lama, gedung legendaris Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong dan Kelenteng  Tay Kak Sie Semarang Tengah.

Aktivitas para artis itu, di beberapa destinasi wisata Kota Semarang untuk memenuhi  kebutuhan syuting untuk  sebuah stasiun televisi swasta. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Indriyasari, ikut mendampingi artis ibukota tersebut.

Akibat kedatangan artis kondang ibukota tersebut, sontak menjadi perhatian masyarakat yang kebetulan sedang liburan di beberapa destinasi wisata tersebut. Pengunjung kelihatan histeris, serta ibu-ibu muda dan para wanita berusaha mengambil foto Raffi Ahmad dan sambil berswafoto.

Raffi Ahmad dan Lee Jon Hung di kawasan Kota Lama melakukan syuting. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, pada kesempatan itu juga mendapatkan  jatah tampil dalam beberapa adegan.

Angela Lee artis yang berasal dari Kota Semarang mengaku, takjub dengan perubahan Kota Lama, saat sekarang. Menurutnya, saat ini Kota Lama kelihatan moncer dan menjadi jujugan wisatawan.

“Dulu, Kota Lama terkenal kumuh dan sepi, dan lengang, tapi sekarang perubahannya sangat bagus dan indah megah, sehingga banyak dikunjungi wisatawan,” ujarnya di sela-sela acara tersebut.

Para artis ibukota itu, saat berada di Semarang, juga menyempatkan menikmati kuliner khas Semarang, Lumpia goreng dan basah di kawasan  Pecinan tepatnya di Gang Lombok Kelurahan Purwodinatan Semarang Tengah. Ugl–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here