Laga PSIS vs Bali United di Magelang Ditunda

0
77
Wahyu Winarto GM PSIS.Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Laga PSIS Semarang lawan Bali United FC yang semula akan digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang Jumat (4/10/2019) malam, ditunda.

GM PSIS Wahyu Winarto menjelaskan ditundanya laga pekan ke 22 ini usai mendapatkan surat dari PT LIB sebagai operator kompetisi Liga 1.

Mengenai alasan ditundanya tersebut karena situasi keamanan dan politik terkini yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia, PT LIB menunda laga PSIS lawan Bali United 4 Oktober 2019, di Stadion Moch Soebroto Magelang, dan dilakukan penjadwalan ulang 15 November 2019.

“Ya kami hormati keputusan surat dari PT LIB dengan penundaan pertandingan PSIS lawan Bali United. Yang jelas tidak hanya pertandingan ini saja yang ditunda, tapi pertandingan lain,” jelas Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan pihaknya mengambil sisi positif dengan penundaan tersebut. Paling tidak PSIS mendapatkan waktu lebih lama untuk persiapan menghadapi pertandingan berikutnya.

” Dengan ditundanya ini, tim bisa lebih lama dalam melakukan persiapan. Apalagi masih banyak kekurangan di tim, dan perlu diperbaiki,” jelas Liluk.

Apalagi dalam laga terakhir PSIS lawan Badak Lampung FC, Minggu (29/9) masalah finishing menjadi PR skuat Mahesa Jenar. Banyak peluang di babak kedua, namun tidak satu pun menjadi gol, dan memaksa PSIS gagal meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Hingga laga pekan ke 21, PSIS belum beranjak di zona bawah klasemen dan hanya mengemas 21 poin, dari hasil 5 menang, 6 seri, dan 10 kekalahan. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here