Ninik L Karim. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Meski sudah senior, ternyata Niniek L Kariem memiliki idola. Hal itu diakui artis senior ini pada peluncuran film terbarunya yang bertajuk Ku Tak Percaya Kamu Mati besutan sutradara Wimbadi.

“Saya sangat mengidolakan almarhum Mas Dedi Sutomo, makanya saya kepingin main bareng dengan dia ” cetus Niniek L Kariem ketika bincang dengan penulis di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Minggu (6/10/2019).

Karenanya, ketika Wimbadi yang dipercaya untuk menggarap film keluarga ku Tak Percaya Kamu Mati oleh rumah produksi Tentrem 9 ini menawari Niniek L Kariem untuk terlibat. Yang ia tanyakan siapa lawan mainnya, begitu disebut nama Dedi Sutomo.

“Tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan, padahal biasanya, saya akan baca ceritanya dulu. Baru mengiyakan atau tidak, tapi di film ini saya langsung mau begitu mendengar nama Dedi Sutomo,” aku dosen UI ini tanpa Tedeng aling-aling.

Yang membuat Niniek L Kariem begitu mengidolakan Dedi Sutomo, karena setiap Dedi Sutomo terlibat dalam produksi film ia total dan membawa pengaruh pada film yang ia mainkan. “Karakternya sangat kuat, totalitas di film tidak diragukan lagi. Wajar saja di usia senjanya mas Dedi dapat Piala Citra,” tandas Niniek L Karim. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here