Nyalon Ketua Askot PSSI Semarang, Yoyok Sukawi Siapkan Program

0
181
Yoyok Sukawi ketika menyerahkan formulir.Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi maju sebagai calon Ketua Askot (Asosiasi Kota) PSSI Kota Semarang.

Dengan dukungan mayoritas beberapa anggota klub Askot PSSI Kota Semarang, Yoyok sudah mengembalikkan formulir pendaftaran di kantor Sekretariat Askot PSSI Kota Semarang, Kompleks Stadion Citarum Semarang Senin (7/10/2019).

” Ya ini sebelumnya dari rasa keprihatinan teman teman anggota klub Askot. Intinya mereka ingin ada perubahan. Bukannya yang lalu tidak baik, yang lalu biar berlalu,” kata Yoyok Sukawi, Senin (7/10) usai penyerahan formulir.

Yoyok menambahkan sudah mempersiapkan beberapa program yang intinya membuat organisasi lebih maju, berkembang sesuai harapan banyak pihak.

“Terpenting kita semua sepakat kerja bareng bersama sama, kebijakan-kebijakan juga dari keputusan bersama, agar nantinya bisa berjalan dengan baik. Kalau sepakbola dipikir sendiri, bisa edan ( gila),” jelas Yoyok yang baru dilantik anggota DPR RI.

Sementara itu Sekum PS Garuda Iwan Anggoro mengatakan sudah ada 13 klub anggota Askot yang mendukung Yoyok Sukawi di bursa calon ketum Askot ini.

” Ya intinya semua sepakat minta tolong Mas Yoyok ( Yoyok Sukawi) untuk menjadi ketua Askot. Ini untuk perubahan sepakbola Semarang. Mulai sekarang sepakbola diurus orang bola. Dan lebih dari 13 klub mendukung, ada diantaranya PS POP, Persisac, SSS, USM, Biprada, PS Lowo, Romeo, PS Garuda, dan lain lain, ” pungkas Iwan Anggoro.

Saat ini Ketua Askot PSSI Kota Semarang dijabat oleh Supriyadi dari 2015 hingga 2019. Kabarnya Supriyadi yang juga anngota DPRD Kota Semarang akan mencalonkan lagi di bursa ketua umum. Rencananya Musorkot Askot PSSI Kota Semarang dengan agenda pemilihan ketua umum digelar Jumat (11/10/2019). zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here