Tessa Kaunang . Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Sejak bercerai dengan Sandi Tumiwa, Tessa Kaunang sengaja tidak berusaha membuka alasan kenapa harus bercerai kepada kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Selain anaknya tidak pernah menanyakan perihal ayahnya, juga ia merasa belum saatnya buka-bukaan kepada sang anak. “Nggak tahu kenapa anak-anak juga nggak pernah menanyakan, makanya saya tidak berusaha memberitahu perihal papahnya,” ujar Tessa Kaunang usai menghadiri ulang tahun ke 11 Klinik kecantikan Dermapro di hotel Sheraton, Gandaria City, Kebayoran Lama Jakarta Selatan Sabtu (5/9/2019).

Apalagi mantan suaminya terus bermasalah dengan hukum, sehingga Tessa sebisa mungkin anak-anak tidak mengetahui perilaku papahnya berurusan dengan hukum. “Beruntung anak-anak tidak suka nonton televisi Indonesia, makanya nggak mengetahui pemberitaan papahnya yang negatif,” ujar putri sulung musisi Arthur Kaunang ini.

Tessa menyadari betul cepat atau lambat anak-anaknya akan mengetahui keberadaan dan kelakuan papahnya. “Kalau pada akhirnya anak-anak tahu, baru deh saya memberikan pemahaman soal papahnya. Sekarang sih, biarin mengalir kayak air aja. Nggak maksain ,” katanya di sela meghadiri ¬†ulang tahun klinik kecantikan milik dr Tata. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here