Tim Toyota Dominasi Kejurnas Slalom Semarang

0
87
Salah satu peslalom beraksi dalam kejurnas seri kelima. Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) mendominasi kelas F (modifikasi) dalam Kejurnas slalom Mldspot Auto Gymkhana putaran lima di Sirkuit Tawangmas PRPP Semarang, Sabtu ( 5/10/2019) malam.

Dengan membesut mobil yang sama, pada kelas bergengsi tersebut, Adrianza Yunial mencatatkan waktu terbaik 00.42, 783 detik. Sedangkan Anjasara Wahyu finis kedua dengan waktu 00.43,139 detik. Peringkat ketiga ditempati peslalom tim HTJRT asal Semarang, Ricky Herdiana 00.43,371 detik.

Sementara itu di kelas A peslalom asal Semarang, Adrian Septianto finis tercepat dengan waktu 00.45,094 detik. Posisi dua Adrianza Yunial 00.45,199 detik, dan ketiga Mario Claudio 00.45,262 detik.

Ketua Penyelenggara Genta Auto & Sport Abed Nego menjelaskan hingga seri kelima ini perolehan poin antar pembalap semakin ketat. Kemungkinan hingga seri ketujuh yang merupakan putaran terakhir, baru bisa dipastikan peslalom yang menjadi juara umum.

” Mungkin sampai dua seri terakhir yaitu seri enam dan tujuh baru bisa dipastikan siapa juara umumnya. Untuk seri lima ini belum bisa dijadikan patokan, karena persaingan peslalom masih ketat di poin,” kata Abed Nego.

Sedangkan untuk kemampuan peslalom tuan rumah, Abed mengapresiasi positif. Apalagi tahun ini beberapa peslalom Semarang sudah terbagi karena membela tim masing masing.

“Peslalom Semarang saat ini sudah terbagi di timnya masing – masing. Jadi kekuatannya cukup merata,” pungkas Abed. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here