Rektor Unisbank Semarang Dr Safik Faozi menerima kenang-kenangan yang diberikan President of Tokyo University of Technology, Prof Dr Isao Karube. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Rektor Unisbank Semarang Dr Safik Faozi kembali membubuhkan tanda tangannya untuk menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di Jepang.

Bersama dengan 20 perguruan tinggi lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI), Unisbank menjalin kerjasama dengan Tokyo University of Technology dan langsung berdiskusi dengan President of Tokyo University of Technology, Prof Dr Isao Karube, Kamis (10/10) di Jepang.

Melalui rilisnya kepada Jatengdaily.com, Jumat (11/10) Safik faozi menuturkan, apresiasi dan terima kasih terhadap APTISI Wilayah VI Jawa Tengah yang telah menfasilitasi kerjasama ini.

“Kerjasama ini tak lain untuk meningkatkan kualitas pendidikan kita, tercatat kami telah menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di tujuh negara asing,” ujarnya.

Ia menambahkan, kerjasama dengan PT Jateng bukanlah hal baru, karena Agustus bulan lalu, juga menjalin kerjasama dengan Japan Association of career course and employment support yang pada waktu itu ditanda tangani oleh Kazumasa Nakamura.

“Student and lecture exchange menjadi salah satu konsen kerjasama, dan ini sesuai dengan UU PT, yaitu penelitian,pendidikan dan pengabdian masyarakat,” jelasnya. Ody-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here