Ozy Shahputra. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Saat dihubungi Amrit Punjabi untuk terlibat di film Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra langsung senang. Selain bisa nostalgia dengan sinetron yang telah membesarkan namanya, siapa tahu bisa membesarkan kembali namanya.

‘’Tapi  setelah disodorin skenario oleh produser MVP Pictures saya langsung kaget bukan kepalang dan tidak sanggup untuk memainkannya. Saya disuruh menjadi pria macho, berkumis dan berjenggot dan antagonis. Ini kan 180 derajat berbeda dengan kehidupan sebenarnya aku dan peran-peran yang pernah aku mainkan selama ini, jujur peran ini membuat aku gagap,” ujar Ozy usai peluncuruan Trailler dan poster Film Si Manis Jembatan Ancol produksi MVP Pictures di Jakarta.

Setelah casting berulang-ulang, Ozy selalu gagal dan akhirnya ia menyerah. “Jujur peran ini nggak gampang buat aku, ternyata memainkan antagonis nggak semudah yang dibayangkan banyak orang ya?” kata aktor yang juga penata rias artis dan penyanyi ini.

Anehnya ketika Ozy melempar handuk putih sebagai pernyataan menyerah, Amrit Punjabi justru penasaran dan memberikan solusi dengan menyodorkan pelatih akting. “Selama dua bulan aku dilatih akting memainkan karakter, dan Alhamdulilah aku bisa dan bisa terlibat di film ini,” kata Ozy sembari senyum.

Dengan pelatihan akting tidak membuat Ozy rendah diri lantaran dirinya aktor senior. “Ini peringatan buat diri aku, ternyata pengalaman akting dengan banyak main film dan sinetron tidak menjamin mudah memainkan karakter. Dan casting ternyata perlu buat siapapun,” pungkas Ozy Syaputra. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here