Ovi dan suami. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Bisnis kuliner kini memang tengah menjadi tren di kalangan selebritis. Salah satunya pasangan penyanyi Ovy Sovianty dan Franky Ilham Roring. Kedua pasangan penyanyi ini membuka resto King Tuna di kawasan Jalan Wijaya Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

“Kebetulan saya sejak kecil sudah diajari masak sama Mamah, ternyata masak seru juga,” ujar Franky saat bincang dengan awak media di resto ala Manado ini, Senin (4/11/2019)

Melihat bisnis kuliner tengah menjadi tren, di tengah kesibukannya Ovy dan Franky manggung, pun mencoba terjun bisnis restoran Manado. “Sebenarnya semua menu di King Tuna, andalan. Tapi yang banyak diburu pelanggan ya Ikan tuna bakar dan tuna goreng,” ujar Ovy.

Untuk memuaskan pelanggan, dalam memilih ikan tuna ia sengaja mendatangkan Ikan Tuna Papua dan Manado. “Tuna Papua dan Manado, yang diburu penikmat ikan tidak hanya dalam negeri tapi juga manca negara, khususnya Jepang, China dan Manado,” ungkap Ovy.

Meski ia tengah berjuan membesarkan rumah makannya tapi dunia tarik suara tetap akan dijadikan passionnya. “Kami berdua tidak bisa meninggalkan dunia nyanyi, meski resto kami maju kami tetap akan bernyanyi,” tandas Ovy yang diamini sang suami Franky Ilham Roring. by-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here