28 Tim Ikuti Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota

0
41
Ketua PBVSI Kota Semarang Iswar Aminuddin ( topi) membuka even. Foto zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Sebanyak 28 tim dari 10 klub bola voli meramaikan Kompetisi Bola Voli Antar Klub Kelompok Umur dan Umum 2019 di GOR UIN Walisongo Semarang, Sabtu (30/11/2019).

Even yang digagas oleh PBVSI ( Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kota Semarang ini memperebutkan Piala Wali Kota Semarang.

Ketua PBVSI Kota Semarang Iswar Aminuddin yang membuka langsung turnamen ini berharap dengan adanya even ini sebagai wujud pembinaan pemain muda voli Semarang.

” Kejuaraan ini dalam rangka membina pemain pemain muda bola voli. Ini juga sekaligus melihat sejauh mana kekuatan dan kemampuan atlet seberapa,” kata Iswar Aminuddin yang juga Sekda Kota Semarang ini.

Tidak kalah penting Iswar juga berharap dengan even ini muncul atlet muda berbakat dan bisa berkiprah di level nasional.

“Kita mencari bibit bibit pemain muda. Harapannya mereka tidak hanya stagnan di Kota Semarang saja, tapi bisa berkiprah ke level nasional,” jelas Iswar.

Selain itu dirinya bersama pengurus terus berkomitmen memajukkan bola voli dan kedepan Kota Semarang bisa menjadi lumbung atlet bola voli nasional.

” Ini juga salah satu program pengurus PBVSI Kota Semarang. Kami juga berusaha mencari babak asuh untuk atlet atlet voli Semarang, agar bisa saling mensupport. Kami juga berencana membangun gedung PBVSI, lapangan dan tempat TC. Harapannya Kota Semarang bisa menjadi pusat bibit atlet bola voli,” pungkas Iswar. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here