Korban saat dievakuasi. Foto: wing

PEMALANG (Jatengdaily.com)– Warga disekitar sungai Ceiling Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang mendadak heboh. Itu menyusul adanya keributan antara dua pemuda yang mengakibatkan salah satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Aldi (25) warga Dusun Bodes Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. Sedangkan pelaku diduga bernama Arifin (25) warga Dukuh Penpen Desa Mendelem – yang diduga mantan pacar istri korban.

Peristiwa berawal saat korban mengantarkan istrinya untuk mencuci di sungai. Beberapa saat kemudian datang pelaku menemui korban.

Adu mulut tak terhindarkan antara keduanya. Hingga pelaku mengeluarkan parang dan langsung mengayunkannya ke arah korban.

Akibatnya, korban meninggal di lokasi kejadian karena tebasan parang tepat mengenai leher korban. Pelaku kemudian melarikan diri. “Tiba-tiba ada yang datang kemudian ribut. Terus kejadian seperti itu,” kata Turipah.

”Tiba-tiba pelaku yang berinisial A datang membawa parang dan menebaskan ke leher korban. Lukanya cukup parah. Tapi istrinya tidak terluka,” kata Kasat Reskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi.

Setelah kejadian itu, istri korban langsung melaporkan kejadian ini ke warga sekitar dan kepolisian. Hingga akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku di kediamannya.

“Saat ditangkap, pelaku sempat melakukan perlawanan. Sampai kami dan warga harus membopong pelaku. Tapi saat ini dia sudah diamankan di Mapolres Pemalang,” ucap Suhadi.

Suhadi mengatakan belum bisa menjelaskan kepastian motif pelaku menghabisi tetangganya itu. Namun, menurut dia, pelaku diduga menyimpan rasa dendam karena ditinggal menikah mantan pacarnya yang sekarang menjadi istri korban. Korban dan istrinya baru menikah 15 hari lalu. wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here