Lezatnya Bebek Sambal Mangga ‘Waroeng Kaligarong’

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Selera makan masyarakat Indonesia kini makin mudah terpenuhi, dengan sajian sejumlah gerai makanan. Termasuk menu-menu khas atau tradisional seperti ayam dan bebek goreng yang banyak diminati masyarakat, pun mudah dibeli. Ini seperti yang ditawarkan oleh Waroeng Kaligarong.

Untuk memanjakan konsumen, di usianya yang tiga tahun, gerai ini menggelar Gebyar Ultah Makan Sepuasnya Bayar Serelanya. Ellen Sunaryo Public Relation Waroeng Kaligarong mengatakan, ini merupakan event dimana para pengunjung dapat memesan menu apapun sepuasnya dengan hanya membayar serelanya.

Gebyar Ultah Makan Sepuasnya Bayar Serelanya akan diadakan pada tanggal 24-25 April 2019 di Waroeng Kaligarong Kampung Kali di DI. Pandjaitan No. 64, Semarang, Jawa Tengah dan 29-30 April 2019 di Waroeng Kaligarong Majapahit di jalan Majapahit No. 330 Ruko C-D.

“Kami sadar jika pencapaian hingga saat ini karena didukung oleh para pecinta kuliner yang setia dengan kami. Pengunjung hanya perlu follow akun Instagram Waroeng Kaligarong, repost postingan yang diperlukan, dan tag dan mention 5 orang teman. Event ini berlaku untuk makan di tempat,” katanya.

Menu andalannya, ayam goreng, tempe lombok idjo dan sambal. Menu andalan lain adalah bebek goreng sambal mangga muda.

“Bebek muda memiliki daging yang lembut, lemak yang tidak terlalu banyak dan dagingnya juga tidak amis. Hingga saat ini menu Bebek Mangga Muda menjad best seller di warung kami,” katanya. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here