PSIS Semarang Coret Bek Sayap Fauzan Jamal

M Fauzan Jamal (kanan). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang di luar dugaan mencoret satu bek lokalnya M Fauzan Jamal jelang Kompetisi Liga 1 2019.

GM PSIS Wahyu Winarto menjelaskan dari hasil evaluasi pemain yang dilakukan tim pelatih, sejak dikontrak hingga saat ini Fauzan Jamal tidak mengalami perkembangan dan juga mengalami cedera otot.

“Sebelumnya kami lakukan evaluasi dengan tim pelatih secara terus menerus selama persiapan tim hingga jelang kompetisi. Karakter permainan Fauzan Jamal mungkin kurang sesuai dengan tipe yang diharapkan ,” kata GM PSIS Wahyu Winarto.

Praktis bek sayap yang dimiliki skuat asuhan Jafri Sastra yang siap untuk kompetisi tersisa tiga nama yakni Ganjar Mukti, Safrudin Tahar, dan Soni Setiawan. Sedangkan kompetisi Liga 1 tinggal satu bulan kick off.
Namun menurut pria yang biasa dipanggil Liluk ini, pihaknya sudah mencari pengganti Fauzan Jamal di pos bek sayap. Meski belum menyebut nama, namun bek sayap ini pernah membela salah satu klub Liga 1 dan finis di papan bawah musim 2018.

” Kami sudah berkomunikasi dengan pemain ini. Insya Allah dalam minggu ini bisa merapat dan gabung. Doakan lancar,” tutup Liluk. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here