SMP-SMA IT Bina Amal Gelar Pelatihan Salat Khusuk

Kegiatan pelatihan salat khusuk yang digelar SMP-SMA IT Bina Amal mendapat sambutan antusias para santrinya. Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Guna meningkatkan pemahaman dan kesempurnaan dalam beribadah, Rabu (4/9/2019), SMP IT dan SMA IT Bina Amal Semarang menggelar pelatihan salat khusuk yang ditujukan untuk para santri.

Acara yang mendapat sambutan antusias oleh para santri tersebut, terbagi menjadi dua sesi. Yaitu, berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB dan sesi dua dimulai pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Dalam acara tersebut, hadir sebagai pembicara ialah Ustadz Anwar Jufri L.c yang juga selaku owner SHU Baitullah Bawen, Kabupaten Semarang.

Ustadz Anwar saat memberikan materi menyampaikan bahwa dalam melakukan sesuatu khususnya yang kaitannya dengan ibadah, harus mengerti maksud dan tujuannya.

“Kaitannya dengan salat, seorang muslim seharusnya tidak hanya sebagai rutinitas semata. Akan tetapi, aktivitas salat ini mampu memberikan dampak positif dalam kehidupan kita”, pesan dia.

Sementara itu, Aditya selaku humas acara tersebut menyampaikan bahwa acara ini digelar memang semata – mata untuk memberikan pemahaman lebih dalam kepada santri kaitannya dengan salat.

“harapannya agar anak-anak pasca acara ini, menjadi anak – anak yang dapat menjalankan salat penuh dengan kekusyukan agar cita-cita besar mereka dapat diraih”, harapnya. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here