PSIS Kontrak Eks Bek Timnas U-18

0
96
Alfreandra Dewangga Santosa Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang resmi mengikat bek Timnas U-19 Indonesia, Alfreandra Dewangga Santosa, jelang Kompetisi Liga 1 2020.

Penggawa asli Semarang ini sepakat berkaos Mahesa Jenar dengan durasi kontrak dua musim.

Sempat diminati tim Liga 2, dan raksasa Liga 1 Persib Bandung pada bursa transfer ini, Dewa akhirnya lebih memilih PSIS karena ingin membanggakan tanah kelahirannya.

“Saya juga lama memfavoritkan PSIS, dan harapannya pasti ingin memberikan yang terbaik buat PSIS dan bisa membawa PSIS bersaing di Liga 1 musim ini,” kata pemain kelahiran 28 Juni 2001 ini.

Biasa bermain di bek tengah, namun Dewa juga bisa ditempatkan di bek kiri. Tentunya ini menjadi keuntungan bagi PSIS dengan mengontrak pemain yang bisa multi posisi.

Perlu diketahui Dewa merupakan produk lokal Semarang. Pernah menimba ilmu di Sekolah Sepak Bola (SSB) SSS Semarang, dan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jawa Tengah. Hingga akhirnya menjadi andalan Timnas U-18 Indonesia, di Piala AFF U 18 2019, Vietnam.

Sementara itu usai Dewangga diperkenalkan publik, tim akan memperkenalkan dua pemain lokal yang baru yaitu eks bek Cilegon United, Wahyu Prasetyo, dan eks bek tengah Kalteng Putra Abdul Abanda Rachman. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here