Bebizy. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Nama pedangdut Bebizy memang belum semoncer Siti Badriah, Zaskia Gotik dan Fitri Carlina ketiga pedangdut satu label Nagaswara Music. Namun secara perlahan dan past i pedangdut berparas cantik ini namanya terus naik dan siap bersaing dengan ketiga pedangdut debutan label rekaman milik Rahayu Kertawiguna ini.

Sebagai bukti single Bebizy diserap pasar musik Indonesia, seperti single Berdiri Bulu Romaku, Cinta Tulalit dan Rejeki Takan Tertukar, dan Bagai Cinderela mendapat sambutan hangat penikmat tembang Dancedhut. Bukti lain, Nagaswara selaku label yang menaunginya menyodorkan single baru bertajuk Dong karya Papa T Bob

“Lagunya enak didengar dan gampang dicerna, insya Allah penikmat Dancedhut bisa menerima kembali tembangku,” ujar Bebizy ketika bincang dengan awak media baru-bau ini di kantor Nagaswara di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Bebizy menambahkan kalau konsep musik Dong konsep musik digarapoleh Andri Haq & Iya Hariyanto.dengan musik bergenre Dancedhut original dengan sentuhan aransemen yang ciamik, ada nuansa musik latinnya, sehingga terdengar sangat easy listening dan terasa sangat cocok dengan suara khas Bebizy.

“Aku sangat suka dengan lagu ini, musiknya lucu dan cocok dengan liriknya, berbeda dengan lagu-lagu Bebi sebelumnya. Lagu ini bisa menjadi MasterPiece, aku yakin bisa mengangkat namaku kembali eksis di kancah industi musik Dancedhut Indonesia.Ucap Bebizy penuh semangat.

Single ini bercerita tentang seseorang yang sedang putus cinta dan ia ingin kembali dengan kekasihnya, ia berharap Tuhan mengabulkan permintaanya. Karena ia masih sangat mencintai dan menganggap si kekasihnya ini hanya satu-satunya yang ada di hatinya. by-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here