DPW PPP ‘Nyadong Dawuh’ ke PWNU

0
76
Para pengurus DPW PPP Jateng berfoto bersama jajaran pengurus PWNU Jateng usai bersilaturahmi di kantor PWNU, Jalan Dokter Cipto, Selasa (21/1). Foto:dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Pengurus Wilayah PPP Jateng bersilaturahmi ke PWNU dalam rangka Harlah 47 tahun PPP, Selasa (21/1). Silaturahmi diterima Rois Syuriah KH Ubaedillah Shodaqoh, ketua PWNU Drs H Muzamil dan beberapa pengurus lainnya.

Dari PPP hadir ketua Masruhan Samsurie, Sekretaris Abdul Syukur didampingi jajaran pengurus lainnya. Menurut Masruhan, kedatangannya para pengurus PPP untuk “nyadong dawuh” sehubungan dengan fungsi PPP sebagai bagian tak terpisahkan dari perjuangan politik warga nahdliyyin.

Menurut KH Ubaedilloh NU bersikap sama dengan partai lain. Yang penting partai tersebut membawa manfaat untuk warga NU seperti dalam urusan pendidikan, kesehatan, ekonomi.
”Cuma kadang hubungan NU denmgan partai-partai agak terganggu pada saat pilkada dan pileg. Namun demikian NU tetap berusaha secara organisasi tidak terbawa-bawa untuk urusan politik praktis,” katanya. st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here