Anak-anak memeriahkan Jakarta Child Aid Asia III. Foto: By

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Dalam rangka meningkatkan bakat anak-anak di Asia, Yayasan Sehati Indonesia menggelar Jakarta Child Aid Asia III dihelat di Auditorium Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail Kuningan Jakarta Selatan.

Diungkapkan Ferdinand Marsa Chief Execitive Board Yayasan Sehati Indonesia, yang menginisiasi menggelar Jakarta Child Aid Asia III, dimulai pada tahun 2005 bertujuan untuk membuat perbedaan bagi anak-anak yang kurang beruntung melalui konser amal dan pada saat yang sama menyediakan platform untuk anak-anak berbakat artistik untuk berkontribusi bagi masyarakat. Pada bulan juli 2006, Child Aid Asia menjadi tuan rumah perdana Jakarta Child Aid Asia dengan melihat pemain berbakat dari Indonesia, Jepang, dan Singapore tampil bersama di atas panggung. beberapa anak dari Indonesia yang tampil di konser amal Jakarta juga diundang untuk tampil di konser anak bantuan asia berikutnya di Singapura, Tokyo, dan Kuala lumpur

“Kami yakin, dengan bekerja bersama menuju tujuan yang sama. Untuk itu, kami berharap bahwa jaringan organisasi yang berafiliasi di wilayah ini dapat dibentuk, tidak hanya untuk memberikan bantuan pengembangan bagi anak-anak berbakat tetapi kurang istimewa, serta untuk membangun platform regional dengan memamerkan bakat yang telah dibina di berbagai negara, serta membangun persahabatan dan niat baik di antara anak-anak,” ujar Ferdinand Marsa usai pergelaran Jakarta Child Aid Asia III, Senin (20/1/2020).

Ferdinand menambahkan, semakin banyak anak di dunia ini yang hidup di bawah garis kemiskinan. Mereka kehilangan kesempatan untuk memiliki pendidikan yang layak serta untuk mengembangkan talentanya.

“Saatnya telah tiba bagi kita untuk memberi mereka lebih banyak perhatian, sehingga mereka menyadari kemampuan mereka,” katanya.

 Child Aid Asia Singapura, Jepang, Malaysia, Indonesia, dan Filipina, diakuinya adalah kekuatan dan kemauan dari anak-anak berbakat melintasi negara untuk membantu teman-teman mereka yang kurang beruntung.

¬†“Ke depan¬† jalannya masih panjang, kami berharap kedepan lebih banyak negara akan bergabung dengan upaya ini, karena dengan bekerja keras bersama-sama, kami dapat membawa masa depan yang lebih baik bagi mereka. Di sini, di Yayasan Sehati Indonesia kami akan mendukung lebih banyak anak setiap tahunnya. Dukungan dan donasi Anda akan membuat peleburan bagi mereka,” pungkas Ferdinand Marsa. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here