Sebuah mobil ringsek, akibat tak sengaja ditabrak oleh dua pelajar yang naik motor yang sedang menyelamatkan diri dari kejaran orang berclurit. Foto: wing

TEGAL (Jatengdaily.com) -Sejumlah pelajar dari sebuah sekolah diserang secara membabi buta oleh dua orang tak dikenal bersenjata clurit di sekitar SPBU Mejasem, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Jumat (14/2/2020) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibatnya, seorang mengalami luka sayatan akibat benda tajam dan dua lainnya terpaksa dilarikan ke IGD RS Mitra Siaga, karena sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak sebuah mobil.

Ananda Puji (16) korban luka mengatakan kejadian bermula saat dirinya bersama rombongan dari SMK dalam perjalanan pulang usai menonton pertandingan Futsal antar sekolah di GOR Wisanngeni.

Tiba-tiba saat berada di depan SPBU Mejasem sekitar pukul 20.30 WIB dua orang yang sudah menghunus senjata tajam jenis clurit langsung melakukan penyerangan.

“Baru selesai nonton futsal naik motor. Tiba-tiba saat di lokasi kejadian ada dua orang yang langsung melakukan penyerangan menggunakan clurit,” katanya.

Melihat itu, kata Puji, semuanya lari tunggang langgang menyelamatkan diri. Nahas, pelaku berhasil menyabetkan senjata tajam ke arahnya hingga dia terluka pada bagian tangannya.

Selain itu, dua siswa lainnya yang mencoba menyelamatkan diri dengan sepeda motor tiba-tiba menabrak sebuah mobil. Akibatnya, keduanya terpaksa dilarikan ke RS Mitra Siaga untuk mendapatkan pertolongan medis. Kejadian tersebut, saat ini tengah diselidiki oleh polisi. wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here