Lia Callia. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com) -Meski namanya mulai merangkak naik dan sibuk show di berbagai Kota di Tanah Air,tidak membuat Lia Callia atau lebih beken dengan Lia Pecut lupa daratan sehingga melupakan investasi masa depan.

“Menjadi artis ‘kan tidak bisa dijadikan sandaran masa depan selamanya. Makanya ketika ada dana saya segerakan investasi kan untuk bisnis,” ujar Lia ditemui usai mengisi acara Galadiner Hari Pers Nasional 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (10/2/2020).

 Lantaran sering diendors oleh peralatan make up lipstik, maka Lia pun memilih bisnis penghias bibir itu. “Saya lagi coba bisnis lipstik, dengan nama Kaliaku, untuk sementara lima warna suku. Nanti kalau berkembang akan kita tambah, sekarang lagi uji pasar dulu,” kata Lia.

 Lia mengungkapkan, kalau bisnisnya akan di launching dalam waktu dekat. “Lagi cari waktu yang pas, karena saya lagi sibuk ngamen (Show) sih hehehe. Pokoknya dalam waktu dekat deh.” Ujar penilik Single Bye-Bye Sayang ini.

Sementara kehadirannya di acara Hari Pers Nasional Banjarmasin, ia diminta untuk menghibur peserta HPN yang datang dari seluruh Indonesia.

“Begitu dihubungi panitia Hari Pers Nasional di Banjarmasin,saya tanpa pikir panjang langsung oke,” cetus Lia ketika jumpa penulis di hotel G Sign Banjarmasin.

 Semua itu dilakukannya, sebagai ungkapan terima kasih Lia pada insan pers yang menurutnya telah membuat namanya dikenal luas sebagai pedangdut.

 “Jujur Lia akui, tanpa bantuan teman-teman media, Lia tidak dikenal luas seperti sekarang. Makanya kalau diminta menghibur teman-teman media, Lia berusaha keras mengabulkan,” kata pelantun tembang Goyang Pecut ini.

Soal kesibukan di awal tahun 2020, Lia mengungkapkan ada dua kesibukan yang membutuhkan perhatian ekstra darinyam Yakni meluncurkan single berbahasa Jawa bertajuk Prei Nakal dan peluncuran bisnis kosmetik, lipstik. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here