in

Ditlantas Polda Jateng Sediakan 28.300 Vaksin untuk Pengemudi Angkutan dan Ojol di Semarang

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Dalam rangka menyambut HUT Lantas Ke 66, Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng menggelar Vaksinasi untuk pengemudi angkutan umum dan ojek Online di Kota Semarang. Acara ini di gelar di taman Raden Saleh, Semarang, Sabtu Pagi, (18/9/21/2021).

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol M Rudy Syafirudin, S.I.K., S.H., menyampaikan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini, merupakan rangkaian kegiatan lanjutan sebelumnya, yang telah dilakukakan Ditlantas Polda Jateng.

“Pada Kegiatan Pertama kemarin, kami melakukan kegiatan Bakti social, dengan membagikan sembako  untuk warga yang terdampak Covid 19 di Jawa Tengah ini,” Kata Kombes Pol M Rudy Syafirudin, pada awak media di Taman Raden Saleh, Semarng.

Pada kegiatan kedua ini, Dijelaskan Rudy, Ditlantas Polda Jateng menyediakan vaksin sebanyak 28.300 vaksin yang akan dilakukan pada hari ini, di Taman Raden Saleh ini.

“Vaksin ini kami sediakan untuk para pengemudi angkutan umum dan ojek Olnine di kota Semarang. Alhamdulillah antusias dari para pengemudi sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini yang di selenggarakan oleh kami,” jelasnya. She

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Matrikulasi Mahasiswa MKn Unissula, Notaris Punya Tanggungjawab Dunia dan Akhirat

Undaris Ungaran dan Unmer Surabaya MoU dengan P2TSI Dukung MBKM