in

PSIS Semarang Punya Bus Baru ‘Yoh Iso Yoh’

Peluncuran bus baru PSIS Semarang. Foto: media psis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang memiliki bus baru untuk armada tim selama mengarungi Kompetisi Liga 1 2021-2022. Dengan dominasi warna hitam bergambar lambang tim dan tulisan “Yoh Iso Yoh,” bus tersebut resmi diserahterimakan dari manajemen Charlie Hospital ke manajemen PSIS, Senin (16/8/2021) pagi.

Pada momen yang bersejarah ini pihak Charlie Hospital hadir representatif owner Sri Mulyaningsih, direktur RS Charlie Hospital dr Riza Setiawan dan staf rumah sakit.

Sedangkan manajemen PSIS ada CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi beserta Direktur Keuangan Swasti Aswagati yang didampingi dua pemain yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Direktur RS, Riza setiawan mengatakan pemberian bus baru ini diharapkan mampu menambah semangat juang para pemain dan official dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

“Kami dari salah satu anak perusahaan Wahyu Agung Grup sudah mendapat instruksi dari owner Bapak Junianto untuk selalu memberi support untuk PSIS. Salah satunya melalui bus ini dari Charlie Hospital yang diharapkan dapat bermanfaat untuk mengarungi Liga 1 2021, juga menambah semangat para pemain dan menambah soliditas di tim,” ujar Riza.

“Selain itu, bus ini juga diharapkan mampu menambah kebanggaan dari Panser Biru dan Snex. Yang terpenting kedepannya kita maju bersama, hebat bersama antara PSIS dan Charlie Hospital sesuai tulisan di bus Better Together,” sambung Riza.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi yang menerima secara simbolis kunci bus mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan Wahyu Agung Grup melalui Charlie Hospital dengan bus baru ini.

“Kami dari PSIS mengucapkan terima kasih. Dukungan Wahyu Agung Grup sangat luar biasa. Mulai dari hal kecil sampai hal besar Pak Anto (Junianto) sangat detail dalam memberi dukungan,” kata Yoyok.

“Utamanya dengan adanya dukungan ini, PSIS akan lebih baik lagi kedepannya. Kawan-kawan pemain dan pelatih harus lebih semangat,” tambah Yoyok.

Yoyok meyakini bahwa bus baru PSIS ini cukup nyaman untuk melakukan perjalanan jauh pada saat skuad Mahesa Jenar melakoni Liga 1 2021 dengan sistem bubble to bubble.

“Bus besar ini sangat nyaman. Tadi kami juga sudah nyoba, seatnya enak. Nyaman untuk istirahat ketika perjalanan jauh. Termasuk rencana menghadapi kick off besok. Nanti akan kami pakai di hotel di venue-venue supaya bisa dilihat orang di seluruh Indonesia dan pastinya mempromosikan RS Charlie Hospital dan PSIS. Sekali lagi terima kasih,” kata Yoyok dengan wajah sumringah.

Sedangkan pemain PSIS Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan yang hadir pada seremonial penyerahan bus kali ini juga mengatakan kepada pihak RS Charlie Hospital yang tak lelah memberi support untuk PSIS.

“Mewakili seluruh pemain mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Charlie Hospital. Menurut kami sangat mewah ya. Nantinya akan kami balas kebaikan Charlie Hospital dengan bermain lebih kerja keras dan berprestasi di Liga 1,” tandas Dewangga. zia-yds

 

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Masyarakat Diimbau Terus Gotong Royong Lawan COVID-19

Dukung Program Aku Sedulurmu, Komunitas Tionghoa Bantu Rp 250 Juta untuk Anak Yatim Piatu Terdampak Covid