in

Sambil Antre Vaksin, Warga Disuguhi Film Serigala Langit di Lanud Sam Ratulangi

Warga sekitar Lanud Sam Ratulangi menerima vaksinasi dosis kedua. Foto:ist

MANADO (Jatengdaily.com) – Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, S.H., mengawasi jalannya pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua, yang hingga kini telah mencapai 9.719 warga, di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (15/08/2021).

Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, S.H., menekankan agar pemberian vaksin kali ini diprioritaskan bagi pelayanan dosis kedua kepada sasaran yang telah memasuki masa intervalnya.

“Untuk besok dan seterusnya, sampai ada instruksi lebih lanjut, kita suntikkan vaksin yang diberikan kepada Lanud untuk suntikan dosis kedua. Hal ini agar masyarakat semakin cepat mendapatkan perlindungan dari vaksin yang telah diberikan”, kata Danlanud Sam Ratulangi mengacu pada surat pemberitahuan Nomor SR.02.06//II/1926/2021 dari Plt. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, DR. dr. Maxi R Rondonuwu, DHSM, MARS., Kementerian Kesehatan RI.

Sebelumnya, Serbuan Vaksinasi di Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi telah diliput oleh Tim BLK Kementerian Keuangan RI, pada Kamis (29/07/2021). Ketua Tim Irfan Ramdani kepada Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor Sus Michiko Moningkey menjelaskan. Bahwa kunjungan tim BLK adalah untuk mengambil informasi berupa kegiatan tentang kelangsungan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara.

“Sebagai bentuk Pemulihan Ekonomi Nasional yang mana masyarakat langsung melihat dan merasakan bantuan vaksinasi yang diberikan secara gratis dari pemerintah”, ungkap Irfan Ramdani ditengah-tengah pengambilan dokumentasi Serbuan Vaksinasi. “Negara hadir dan memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam masa pandemi ini melalui pemberian vaksinasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Semoga Indonesia cepat pulih agar ekonomi bangkit kembali. Indonesia Sehat, Ekonomi Kuat”, jelasnya panjang lebar.

Sementara Serbuan Vaksinasi berlangsung, warga yang mengantri suntikan dengan tertib, disajikan siaran langsung Live Grand Launching film “Serigala Langit” dalam Gedung Balai Prajurit Sam Ratulangi. Film ini merupakan film drama aksi yang menceritakan nilai-nilai patriotisme, rela berkorban dan sikap pantang menyerah prajurit TNI AU.

Film telah dirilis dalam soft launching melalui layanan platform digital MAXstream pada 10 Agustus 2021. Secara eksklusif film dirilis kembali dalam grand launching pada 15 Agustus 2021, oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. st

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ali Tuba, Jamas 150 Pusaka Tosan Aji Setiap Bulan Suro

MAJT Terima Bantuan 10 Oxygen Concentrator