in ,

Bagnaia Mantapkan Gelar Juara di MotoGP Portugal

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia juara MotoGP Portugal 2023. Foto: twitter

PORTIMAO (Jatengdaily.com) – Pembalap Ducati Francesco Bagnaia memantapkan gelar juaranya dalam gelaran MotoGP Portugal 2023 di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (26/3/2023).

Setelah berhasil menorehkan sejarah sebagai juara satu sprint race MotoGP yang baru digelar perdana pada tahun ini, Francesco Bagnaia kembali menunjukkan keperkasaannya di race MotoGP Portugal 2023.

Pecco tampil sebagai juara MotoGP Portugal setelah mengungguli Maverick Vinalles dan Marco Bezzecchi. Balapan sejak start berjalan ketat. Marquez, yang menempati pole positions justru akhirnya harus out setelah tabrakan dengan Miguel Olievera di awal balapan.

Bagnaia kemudian melaju tak tertahankan. Semula Vinales sempat memberikan perlawanan dengan menempel ketat Bagnaia, namun tak berhasil mengasapi hingga finish. Rider Ducati itu jadi pemenang dengan catatan waktu 41 menit 25.401 detik.

Disusul rider Aprilia Maverick Vinales, yang terpaut 0,687 detik. Disusul oleh pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, yang merebut podium ketiga dengan selisih waktu 2.726 detik dari Bagnaia. yds

Written by Jatengdaily.com

Kepadatan Arus Mudik Penumpang Angkutan Laut Diantisipasi

Tarawih Cepat atau yang Lambat?