in

FH Unissula Teruskan Tradisi Peduli Anak Yatim

FH Unissula menyelenggarakan tasyakuran milad ke- 61 sekaligus memberikan santunan anak yatim. Foto: humas

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Fakultas Hukum (FH) Unissula  menyelenggarakan tasyakuran milad ke- 61 sekaligus memberikan santunan anak yatim. Ada 50 santri dari panti asuhan Al Mustaghfirin Bangetayu yang menerima santunan dari FH Unissula.

Dekan FH Unissula  Dr Jawade Hafidz SH MH mengungkap acara ini sudah ada sejak kepemimpinan sebelumnya. Acara yang terdiri dari memberikan santunan merupakan bentuk rasa syukur FH Unissula telah mencapai di titik saat ini.

“Dan sebagai rasa syukur itu Fakultas Hukum dalam perayaan milad ke- 61 ini mengundang kurang kebih 50 santri yang nanti akan menerima kepedulian kami. Untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada para santri atas kehadirannya,” ungkapnya, Senin (20/05/2024).

Pihaknya juga menjelaskan bahwa santunan ini merupakan bagian dari rangkaian acara milad. Yang telah dimulai pada 15 Mei 2024 dengan kegiatan pertemuan Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati Unissula (IIKKU).

Selanjutnya Ketua Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Drs Azhar Combo mengungkap santri-santri yang hadir merupakan generasi penerus Unissula. “Ini adalah generasi yang akan menggantikan kita nanti. Harus rajin belajar. Nanti lulus SMA kuliah di Unissula ada beasiswa gratis bagi yang tidak mampu dan berprestasi,” ungkapnya.

Acara tasyakuran dan santunan anak yatim ditutup dengan tausyiah dan do’a bersama oleh Kyai Ahmad Haris Shodaqoh.

Turut hadir Ketua Umum YBWSA Dr Bambang Tri Bawono SH MH beserta jajarannya. Juga Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH, serta Wakil Rektor I, II, dan III dan seluruh civitas akademika di lingkungan FH Unissula. she

Written by Jatengdaily.com

Presiden Iran Meninggal Pasca Helikopter Yang Dinaikinya Jatuh di Provinsi Azerbaijan

Presiden Jokowi Dorong Penyelesaian Situasi di Palestina Saat Bertemu Presiden Majelis Umum PBB