Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Semarang (HMJA FE USM) menggelar Workshop MYOB 2024. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring pada hari Jumat, 3 Mei 2024 di Gedung Menara lantai 9 Universitas Semarang.Foto:dok
in

Himpunan Mahasiswa Akuntansi FE USM Gelar Worskhop MYOB 2024

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Semarang (HMJA FE USM) menyelenggarakan kegiatan Workshop MYOB 2024. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring pada hari Jumat, 3 Mei 2024 di Gedung Menara lantai 9 Universitas Semarang.

Kegiatan ini diikuti 79 peserta yang terdiri atas 45 peserta dan kepanitiaan yang berjumlah 34 orang. Peserta yang hadir ini berasal dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Universitas Semarang. Acara tahun ini mengusung tema ”Pelatihan Internal Berbasis Software MYOB Guna Mewujudkan SDGs Point’ 4 di Era Society 5.0”.

”Acara ini adalah wadah pelatihan yang sangat bagus,” kata Pembina HMJA FE USM, Edy Suryawardhana, S.E., M.M.

Menurut Ketua HMJA USM, Excelline Anjani Handoko, kegiatan ini lebih menonjolkan kegiatan praktik yang dilakukan oleh peserta agar nantinya saat keluar dari ruangan workshop, para peserta dapat paling tidak menggunakan untuk pembelajaran di kampus.

”Program kerja Workshop MYOB 2024 ini akan terus berlanjut hingga tahun ke tahun. Konsep acara dari tahun ini tidak jauh berbeda dari tahun lalu, yaitu bagaimana para peserta nantinya bisa mengaplikasikan software MYOB tersebut,” ujarnya.

Pada kegiatan ini para peserta sangat antusias guna pembekalan di masa mendatang. Bahkan kuota pendaftaran penuh dalam satu malam.

Dia berharap, kegiatan ini menjadi ajang yang dinanti setiap tahunnya. Selain itu juga menjadi program kerja yang senantiasa mengembangkan kemempuan pribadi, serta menambah keinginan untuk menggali lebih lagi tentang dunia software MYOB.St

Written by Jatengdaily.com

Penguatan Data Raperda, Komisi B Kunjungi Perbenihan Budidaya Ikan Air Payau

Unissula Dorong Civitas Akademika Terus Berprestasi