in ,

Nobar Indonesia Melawan Iraq di Demak Meriah, Bupati Bagikan Doorprize

Bupati Demak dr Hj Eisti'anah SE saat memberikan sambutan pembuka acara nobar pertandingan sepakbola piala Asia U-23 di area Demak Sport Center. Foto: sari jati

DEMAK (Jatengdaily.com)- Harapan Tim Garuda Muda meraih Juara 3 pertandingan sepakbola piala AFC U-23 pupus. Seiring berakhirnya laga melawan kesebelasan Iraq di perpanjangan waktu 2×15 menit dengan skor 2:1.

Meski kalah tipis, semangat mendukung timnas asuhan Shin Tae-yong pada kegiatan nonton bareng (nobar) di pelataran Demak Sport Center praktis meredup. Namun begitu Bupati Demak dr Hj Eisti’anah SE yang hadir didampingi Wabup KH Ali Makhsun dan Sekda H Akhmad Sugiharto tak mau larut dalam kecewa, dengan mengajak masyarakat menjaga kebersamaan. Serta menjaga kebersihan arena nobar tentunya, agar acara-acara serupa dapat kembali digelar di lain waktu.

“Gela sitik (kecewa sedikit) pasti ada. Tapi kebanggaan pada timnas harus selalu dikobarkan, karena membawa nama Indonesia. Mari terus dukung dan semangati tim Garuda muda kita, agar dapat memberikan kemenangan di lain kompetisi,” ujarnya.

Pada saat sama, Bupati Eisti’anah mengingatkan, fasilitas olahraga yang telah diberikan pemerintah daerah berupa bangunan megah Demak Sport Center agar senantiasa dijaga. Sebab selain bisa dimanfaatkan untuk kegiatan massa seperti nobar atau pun acara-acara kebersamaan lainnya, sejumlah fasilitas yang ada di dalamnya diharapkan juga menjadi pendongkrak prestasi di bidang olahraga.

“Kami, pemerintah daerah Kabupaten Demak siap dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Di sisi lain, kami berharap masyarakat pun turut memelihara dengan menjaga kebersihan. Membuang sampah pada tempatnya, termasuk bungkus makanan dan minuman serta alas duduk yang dibawa untuk nobar sepak bola piala Asia U-23 ini. Ingin kan acara serupa diadakan lagi?” semangat bupati.

Acara nobar semakin meriah saat bupati milenial itu membagikan doorprize berupa sejumlah bola dan kaos. Yang selain diberikan kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan kuis, juga secara acak di lempar ke tengah arena nobar oleh jajaran Forkompimda dan kepala OPD yang turut hadir. rie-she

Written by Jatengdaily.com

Halalbihalal Bersama Kader GP Ansor Se-Jateng, Kapolda: Darahku NU!

Kalah dari Qatar, Timnas Masih Berpeluang Dapat Tiket Olimpiade Paris 2024 Lewat Pertandingan Play-Off