in

Ratna Listy dan Panglima Langit Kompak Salut Atas Keteguhan Hati Pengurus Forwan

Penyanyi senior, Ratna Listy mengaku senang ketika diminta panitia Tasyakuran Satu Dekade Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia untuk menghibur Anak Yatim Piatu Binaan Yayasan Cahaya Alam Jakarta.

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Penyanyi senior, Ratna Listy mengaku senang ketika diminta panitia Tasyakuran Satu Dekade Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia untuk menghibur Anak Yatim Piatu Binaan Yayasan Cahaya Alam Jakarta.

“Menghibur anak yatim-piatu saat bulan Ramadan buat saya wajib. Hukumnya, karena sebagian dari iman dan pahalanya berpuluh kali lipat. Makanya ketika diminta untuk menyanyi di Tasyakuran Satu Dekade saya langsung oke,” ujar Ratna Listy usai hadir di Acara Tasyakuran Satu Dekade Forwan di Yayasan Cahaya Alam Duren Sawit Jakarta Timur. Jum’at (29/3/2024)

Untuk meningkatkan keimanan anak yatim-piatu yang dihiburnya, Ratna membawakan tembang religi bertajuk Surgamu.

“Saya lihat anak-anak terhibur dengan lagu Surgamu dan mereka menghayatinya, ini yang membuat saya bangga,” kata penyanyi asal Madiun Jawa Timur ini ramah.

Ratna Listy Salut mengaku dengan Konsistennya Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia yang dalam merayakan ulang tahunnya bareng anak Yatim-piatu di Panitia Asuhan.

“Saya salut dengan konsistennya pengurus Forwan yang setiap merayakan ulang tahun di Panti Asuhan. Hebatnya Forwan sangat menghargai tamunya dan meng “uwongke” tamunya. Ini yang membuat saya nyaman diantara panitia Tasyakuran Satu Dekade Forwan.” Kata Ratna Listy

Panglima Langit menimpali, “Alhamdulillah kami berdua tidak menyesal bergabung menjadi pengurus Forwan,” ujar Panglima Langit bangga.

Panglima Langit yakin dan optimis kalau Forwan bisa menjadi organisasi besar dengan kinerjanya yang terus meningkat.

“Menyayangi anak yatim dan memberikan perhatian secara terus menerus, Insha Allah, Allah akan membukakan pintu rejeki buat Forwan. Buktinya Forwan bisa bertahan hingga satu dekade,” tukas Panglima Langit.

Ratna Listy berharap Forwan terus menjaga hati, meneguhkan semangatnya untuk terus menyayangi anak yatim-piatu kesayangan Nabi Besar Muhammad SAW.

“Modal besar Forwan untuk menjadi organisasi besar dan hebat, keteguhan hati pengurus dan anggotanya untuk merayakan ulang tahun bareng anak yatim-piatu. Ini yang jarang dilakukan organisasi lain secara terus menerus selama 10 tahun,” kata Ratna Listy serius. SB-st

Written by Jatengdaily.com

Tim Futsal Putri USM Juara Ramadan Cup 2024

Ganteng Ganteng Cantik Pukau Ratusan Anak Yatim di Tasyakuran Satu Dekade Forwan