Citra Kirana Bangga Naik Kereta MRT

Citra Kirana. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com) -Menghadapi kemacetan Jakarta  yang kian parah, membuat penyediaan angkutan massal seperti kereta Moda Raya Terpadu Jakarta (MRT) sudah menjadi keharusan. Dan hal itu kereta MRT  bermanfaat buat warga Jakarta pinggiran Lebak Bulus, termasuk artis cantik Citra Kirana.

Hal itu diakui bintang sinetron yang namanya makin mengkilat setelah main di sinetron Tukang Bubur Naik Haji  ini.  “Sekarang kalau aku ada keperluan di Seputaran HI, aku lebih memilih naik MRT. 30 menit sampai, kalau pakai mobil bisa sejam lagi,” ujar Citra Kirana usai peluncuran Film terbarunya yang bertajuk Naga Bonar Reborn.

Diakui artis yang akrab disapa Ciki ini, naik kereta selain effisien soal waktu juga mengurangi stres. “Siapa yang nggak stress menghadapi tingkat kemacetan Jakarta? Makanya aku kalau mau sekedar ada rapat dengan produser atau yang lain, aku lebih suka ketemuan di seputar HI atau Sudirman. Biar bisa naik kereta MRT,” ujar artis yang kini menetap di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan ini.

Sebagai anak bangsa, Ciki mengaku bangga dengan keberadaan MRT di Jakarta. “Bangga banget dengan keberadaan MRT, Jakarta sekarang tidak kalah dengan kota lain di negara Asean ” kata artis asal Bandung ini.

Bintang film bertubuh tinggi semampai ini berharap film yang dibintangi Gading Marten itu bisa diterima tpenikmat film Indonesia. ” Sebagai pemain tentu aku berharap film Naga Bonar bisa ditonton masyarakat luas. Sehingga masyarakat punya referensi baru soal film Naga Bonar. Tidak terpaku pada satu sosok saja,” tandasnya. By-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here