Disiplin Bertahan, PSIS Bawa Pulang Tiga Poin

Pemain PSIS (biru) saat bermain melawan Perseru Badak Lampung FC (merah) Rabu (26/6/2019). Foto: zia

BANDAR LAMPUNG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang memenuhi ambisinya mencuri tiga poin, usai menang atas tuan rumah Perseru Badak Lampung FC 1-0 pada lanjutan laga Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung Rabu (26/6).

Gol tunggal skuat Mahesa Jenar dicetak oleh striker asingnya Silvio Escobar pada menit 3.

Tertinggal satu gol, Badak Lampung FC mencoba menyamakan kedudukan. Skuat asuhan Jan Saragih ini terus menggempur pertahanan PSIS.

Namun pertahanan PSIS yang solid, membuat lini depan Badak Lampung FC tidak bisa mencetak gol baik babak pertama dan kedua. Sukses ini membuat PSIS menambah raihan menjadi tujuh angka, dari hasil dua menang, sekali seri dan dua kekalahan.

Pelatih PSIS Jafri Sastra sangat bersyukur dengan keberhasilan mencuri tiga poin di partai tandang ini. Terlebih setiap poin sangat penting bagi tim yang bertanding.

“Alhamdullilah kami sangat bersyukur bisa dapat poin disini. Poin ini sangat penting bagi semua tim ketika bertanding,” jelas Jafri Sastra.

Jafri menambahkan kunci keberhasilan memetik kemenangan di partai ini adalah semua pemain sangat disiplin dan fokus sepanjang laga.

“Semua pemain yang ada dalam lapangan, bench, saya apresiasi. Mereka semua sudah bekerja maksimal dan sangat disiplin bertahan dan fokus mempertahankan kemenangan,” tutup Jafri Sastra. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here