in

Fahreza, Eks Pemain BJL2000 Pensiun dari Futsal

Fahreza Yudananta Foto: instagram

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Kabar mengejutkan datang dari futsal tanah air. Salah satu aset pemain futsal Jawa Tengah, Fahreza Yudananta mundur dari dunia futsal.

Pemain asal Semarang yang akrab dipanggil Sinyo ini memutuskan gantung sepatu, karena diterima bekerja di salah satu perusahaan.

Melalui akun instagramnya Sinyo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang pernah bersama dan membantunya hingga menjadi sekarang di dunia futsal profesional.

“Ya saya mohon maaf sebelumnya dan dengan berat hati harus berhenti di futsal profesional yang sudah membesarkan nama saya,” kata Sinyo yang dihubungi jatengdaily.com.

Karir Sinyo di futsal pro tanah air cukup melesat. Menekuni dunia futsal sejak 2014, dan terjun ke futsal profesional mulai 2016 dengan bergabung di BJL 2000 Semarang. Kemudian tahun 2017- 2018 bersama SKN Kebumen FC.

Pada 2019, Sinyo mendapat panggilan seleksi timnas futsal senior Indonesia asuhan Kensuke Takahashi, yang akan terjun di AFF Futsal Club Championship 2019. zia-yds

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

PPDB SD Dilarang Pakai Calistung, Calon Siswa Tidak Harus Lulusan TK

PDIP Diprediksi Rebut 26 Kursi DPR Dapil Jateng, Caleg Artis Nasdem Keok